Bagaimana Cara Takeover Kredit BPKB Mobil Ke Leasing Lain

Take over BPKB mobil adalah salah satu cara anda mendapatkan pinjaman apabila anda sedang membutuhkan uang tetapi BPKB mobil anda masih ada di Bank atau Finance karena Kredit anda belum lunas.

Ini adalah salah satu solusi terbaik dan menjadi andalan untuk kita yang sedang mengalami kesulitan finansial yang sudah tidak tahu lagi ingin mencari pinjaman uang kemana disaat BPKB mobil anda sedang tidak ada dirumah atau sedang anda jaminkan di Bank atau Finance.

Walaupun take over BPKB mobil dapat membantu anda menyelesaikan masalah finansial anda, tetapi jangan sampai anda mengabaikan syarat dan ketentuan agar pengajuan anda dapat di terima di tempat nanti anda melakukan take over BPKB mobil.

Disini yang dapat kami bantu untuk melakukan take over BPKB mobil adalah take over yang sedang membutuhkan pinjaman uang dengan menjaminkan BPKB mobil bukan take over pembelian mobil karena tidak bisa lagi mengangsur dan diambil alih oleh pembeli yang akan melanjutkan take over tersebut.

Take over gadai BPKB mobil cepat

Ada beberapa alasan seseorang melakukan Takeover, sebagai berikut :

  • Sedang membutuhkan uang tetapi tidak memiliki jaminan apa-apa lagi selain BPKB yang sedang ada di Bank atau Finance.
  • Kecewa dengan pelayanan yang diberikan Bank atau Finance tempat pinjam uang yang pertama.
  • Bunga terlalu tinggi dan mencari byang lebih rendah agar angsuran dapat lebih ringan untuk di cicil.

Masih banyak orang yang masih belum mengetahui take over itu apa dan bagaimana cara melakukannya. take over adalah memindahkan kreditur satu ke tempat lain jadi take over BPKB dapat anda artikan menjadi memindahkan BPKB anda dari tempat pertama ke tempat yang lain untuk mendapatkan plafond yang lebih tinggi dan suku bunga yang sesuai dengan dengan kondisi finansial.

Bagaimana cara proses pinjaman dengan cara take over BPKB mobil?

  1. Proses pertama adalah melakukan permohonan pengajuan pinjaman dari calon debitur dengan dilengkapi history payment dan kelengkapan persyaratan.
  2. Proses yang kedua surveyor kami akan melakukan survey ketempat tinggal calon debitur untuk melakukan pengecekan fisik kendaraan dan megambil persyaratan yang telah disiapkan oleh calon debitur.
  3. Kemudian data akan diajukan ke tim analisa kredit untuk di cek semua persyaratan yang telah dipenuhi mulai dari history payment, keaslian dokumen, dan yang lainnya.
  4. Jika semua telah disetujui dan tidak ada kendala lainnya, calon debitur akan melakukan akad serta pengikatan agunan.
  5. Setelah proses akad, maka tim marketing kami dan calon debitur akan menuju kantor cabang Bank atau Finance tempat awal calon debitur melakukan peminjaman untuk melakukan pelunasan dengan uang yang didapatkan dari perusahaan kami.
  6. Setelah melakukan pelunasan, calon debitur akan menerima BPKB dan slip tanda pelunasan. BPKB akan diserahkan kepada marketing dan ebitur akan mendapatkan uang yang dibutuhkan dengan menandatangi kontrak baru dengan perusahaan kami.

Walaupun take over bisa menjadi solusi yang baik ketika sedang mengalami kesuliatan finansial tetapi ada beberapa hal yang harus diperhatikan apabila anda ingin melakukan take over, yaitu sebagai berikut :

  • Memiliki riwayat pembayaran atau history payment yang bagus dan baik, artinya pada saat anda mengasur cicilan sebaiknya anda lakukan tepat waktu jika tidak bisa karena alasan yang wajar usahakan tidak melewati 30 hari dari waktu yang ditentukan
  • Anda harus sudah melakukan pembayaran angsuran minimal 60% ari total keseluruhan tenor agar nilai taksiran jaminan masih bisa di cover untuk penambahan pencairan plafon pinjaman.
  • Take over atau pengalihan BPKB dapat diproses dari lembaga keuangan resmi yang terdaftar di OJK tidak menerima take over atau pengalihan dari koperasi atau lembaga keuangan lainnya yang tidak diawasi oleh OJK.

Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan apabila anda melakukan takeover di tempat kami, yaitu sebagai berikut :
Pencairan tinggi hingga anda bisa mendapatkan uang lebih banyak dari melakukan take over yang dapat anda gunakan unuk berbagai kebutuhan yang sedang menunggu.

  • Bunga yang kami berikan akan jauh lebih murah dari bunga yang diberikan Bank atau Finance pertama yang anda gunakan untuk melakukan pinjaman.
  • Tanpa BI checking yang mempermudah dan mempercepat proses take over anda.
  • Apabila history payment anda ada keterlambatan akan kami pertimbangkan apabila anda selama memberikan alasan yang dapat kami terima.
  • Apabila anda membutuhkan hitungan simulasi sebelum melakukan take over, anda bisa melihat table dibawah ini untuk gambaran kasar hitungan simulasi kami.

Salah satu contoh simulasi hitungan apabila anda ingin melakukan take over adalah sebagi beirkut :

Sisa hutang di Bank atau Finance pertama sebesar Rp. 35.500.000,00

BPKB yang akan di take over adalah BPKB mobil Nissan Grand Livina XV 1.5 MT tahun 2015

Pencairan bersih belum dipotong pelunasan di Bank atau Finance pertama sebesar Rp. 112.957.500,00 denganĀ  tenor 3 tahun angsuran perbulan sebesar Rp. 4.611.000,000 (Flat) dan total pembiayaan seluruhnya sebesar Rp. 121.550.000,00 (biaya administrasi, asuransi kendaraan selama 3 tahun dan asuransi jiwa)

Jadi dana yang dapat anda terima di rekening anda nantinya sebesar Rp. 77.957.500,00 karena dipotong Rp. 35.000.000,00 untuk sisa hutang anda di Bnak atau Finance pertama.

Sebagai konsumen yang pintar pastikan anda selalu memperhatikan Bank atau Finance yang akan ada gunakan untuk melakukan take over agar nantinya anda tidak menyesal melakukan take over yang tidak mendapatkan keuntungan yang lebih dari Bank atau Finance yang pertama, seperti :

  • Pencairan yang tidak tinggi sehingga anda hanya mendapatkan sedikit saja uang di rekening anda karena sebagian uang dijadikan pelunasan di Bank atau Finance pertama.
  • Suku bunga yang lebih tinggi dari Bank atau Finance pertama. Pastikan anda memperhatikan suku bunga yang diberikan, jangan karena anda membutuhkan uang yang banyak jadi anda tidak memperhatikan suku bunganya karena nantinya akan merepotkan anda apabila anda tidak sanggup untuk mengangsur cicilan setiap bulannya.
  • Pastikan anda menggunakan lembaga keuangan yang resmi yang telah terdaftar di OJK agar nantinya anda tidak memiliki masalah karena mengajukan di lembaga keuangan yang resmi.

Tips agar suatu saat nanti anda ingin melakukan take over pengajuan anda dapat diterima :

  1. Pastikan untuk angsuran yang anda bayar ditempat pertama lancar dan tidak ada keterlambatan sama sekali karena nanti jika anda melakukan take over salah satu persyaratan yang harus ada ada hitory payment anda ditempat pertama. Ini merupakan penentuan apakah pengajuan take over anda akan di terima atau tidak.
  2. Pastikan kendaraan anda tidak anda modifikasi karena Bank atau Finance akan melihat fisik kendaraan dan tidak dapat menerima mobil yang sudah di modifikasi. Biarkan kendaraan mobil anda tetap orisinil agar tetap bisa anda manfaatkan BPKBnya untuk melakukan take over.
  3. Pastikan anda selalu mengguna data-data anda jangan menggunakan data orang lain untuk melakukan pinjaman uang dengan gadai BPKB mobil anda, agar kedepannya jika anda ingin melakukan take over pengajuan anda dapat diproses. Karena lembaga keuangan resmi tidak akan mau apabila melakukan take over tetapi nama yang melakukan pinjaman di tempat pertama bukanlah anda.

Apabila anda masih belum menemukan tempat terbaik untuk melakukan take over, anda bisa menghubungi kami di 0815-1919-3898, 0878-7182-5287 (WA) dan 0838-7209-7182 (WA) Irma atau bisa isi data di bawah ini untuk mendapatkan konsultasi dan hitungan simulasi gratis.

Hubungi Kami

Hubungi Kami

By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website

Jangan sampai anda salah memilih tempat karena membutuhkan dana yang cepat. Pastikan untuk selalu mempelajari apa saja yang diberitahu oleh marketing agar tidak ada kesalahpahaman di kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *